Kamis, 21 Feb 2019 15:20 WIB

Tidak Hanya Mobilio, Honda Juga Permak Civic

Luthfi Anshori - detikOto
New Honda Civic 1.5 liter Foto: Luthfi Anshori/detikOto New Honda Civic 1.5 liter Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Jakarta - Selain memperkenalkan New Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan varian terbaru, New Honda Civic 1.5 Turbo. Honda Civic kini tampil makin sporty dan elegan. Setidaknya ada 7 ubahan di mobil sedan yang masih diimpor secara CBU dari Thailand ini.

Adapun ketujuh ubahan Honda Civic ini adalah front lower bumper yang lebih aerodinamis, rear chrome lower garnish, dan LED fog light yang dilengkapi chrome garnish.



Ubahan lain Honda Civic terlihat pada pelek 17 inci yang kini tampil makin sporty dengan konsep dual tone. Sementara dari sisi interior ubahannya adalah new seat pattern, new auto day night rear view mirror, dan new glove box light.

New Honda Civic 1.5 TurboNew Honda Civic 1.5 Turbo Foto: Luthfi Anshori/detikOto


"New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior, mengukuhkan kemewahan dan citra sporty di model ini," kata President Director PT HPM Takehiro Watanabe, dalam keterangan resminya.



Dengan berbagai ubahan dan tambahan fitur baru tersebut, New Honda Civic Turbo 1.5 dibanderol Rp 507 juta on the road Jakarta. Harga ini naik Rp 6 jutaan dari harga varian sebelumnya.

Tidak Hanya Mobilio, Honda Juga Permak Civic
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com