Selasa, 19 Feb 2019 13:30 WIB

Beda Tipis! Harga Nissan Livina dan Xpander

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Roby Setiawan Foto: Roby Setiawan
Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan Nissan Livina generasi terbaru. Harganya sudah diumumkan, Nissan Livina dijual mulai Rp 198 jutaan. Murah atau mahal?

Sebagai kembaran dari Mitsubishi Xpander, Nissan Livina generasi terbaru ini akan meramaikan segmen low MPV. Nissan Livina ditawarkan dalam lima varian dengan penyesuaian fitur.


Beda Tipis! Harga Nissan Livina dan XpanderFoto: Nissan




Untuk varian termurah, Nissan Livina dijual Rp 198,9 juta on the road Jakarta. Harga itu berlaku untuk Nissan Livina tipe E MT. Sementara kembarannya, Mitsubishi Xpander paling murah, yaitu tipe GLX M/T harganya sampai Rp 206,1 juta.

Sementara untuk Livina tipe EL MT dijual Rp 223 juta. Kalau dilihat secara harga, kemungkinan Livina tipe EL MT ini setara dengan Xpander Exceed MT yang harganya Rp 229,6 juta atau mungkin Xpander GLS MT yang dijual Rp 222,6 juta.



Selisih Rp 10 juta dari varian transmisi manualnya, untuk Livina EL AT harganya Rp 233 juta. Di Mitsubishi, Xpander tipe GLS AT harganya Rp 233,6 juta atau Xpander Exceed AT dijual Rp 240 juta.

Livina 2019Livina 2019 Foto: Roby Setiawan


Nissan juga menawarkan Livina dengan pilihan lebih lengkap dalam varian VE AT. Tipe itu dijual Rp 249,9 juta. Kalau di Mitsubishi, Xpander tipe Sport AT dijual Rp 252,2 juta.

Mengisi varian paling atas adalah Nissan Livina VL AT. Tipe itu dibanderol Rp 261,9 juta. Sedangkan Mitsubishi Xpander tipe tertinggi, yaitu Xpander Ultimate AT harganya Rp 260,9 juta.

Harga-harga tersebut berlaku on the road Jakarta. Untuk wilayah lain kemungkinan ada penyesuaian harga lagi.



Simak juga video 'Mencermati Bodi Sampai Jeroan Livina Rasa Xpander':

[Gambas:Video 20detik]


Beda Tipis! Harga Nissan Livina dan Xpander
(rgr/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed