Selasa, 19 Feb 2019 11:24 WIB

Ini Dia Wajah Baru Nissan Serena

Dina Rayanti - detikOto
Nissan Serena Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Sejak pertama kali diluncurkan tahun 1996, Nissan meluncurkan Serena model baru. Mobil dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

All New Nissan Serena hadir dengan berbagai inovasi teknologi baru yang membuatnya menjadi mobil pandai. Serena menjadi MPV pertama yang mengusung two tone pada mobilnya. "Lihat pada warnanya, ini adalah MPV satu-satunya yang punya two tone, spacious kabin, lebih comfort dengan kursi captain seat, 7 USB ports, dan monitor atap 11 inch," kata Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi saat peluncuran mobil di Djakarta Theatre Building, Selasa (19/2/2019).




Fitur Serena yang bikin canggih adalah adalah Touchless Sliding Door yang memungkinkan pengguna membuka pintu bahkan ketika tangan tidak memungkinkan, pintu akan terbuka sendirinya saat pengguna berada di dekatnya.

Nissan Serena model 2019Nissan Serena model 2019 Foto: Roby Setiawan


Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih yang meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Ini Dia Wajah Baru Nissan Serena
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com