Jumat, 15 Feb 2019 16:30 WIB

Beli Mobil BMW, Bea Balik Nama Dibayarin

Ridwan Arifin - detikOto
BMW Exhibition di Plaza Senayan. Foto: Ridwan Arifin BMW Exhibition di Plaza Senayan. Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Ingin memperluas jaringan konsumen, BMW Group Indonesia mengadakan pameran BMW Exhibition yang dihelat selama tiga hari pada tanggal 15 hingga 17 Februari 2019 di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

"BMW Group Indonesia sudah menyiapkan untuk mencapai pertumbuhan yang signifikan kita melakukan strategi yang komprehensif, salah satunya dengan menghadirkan BMW Exhibition untuk mendekatkan Brand BMW dengan para pelanggannya khususnya di Jakarta," ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania di XXI Lounge, Tanah Abang, Jakarta Selatan, (15/02/2019).

Acara BMW Exhibition memiliki dua program menarik untuk masyarakat Indonesia, seperti Drive To Proseperity dan juga program Trade in & Trade Out.



"Drive to Proseperity adalah program yang memudahkan pelanggan di Indonesia yang menginginkan kendaraan BMW dengan harga yang lebih terjangkau," kata Jodie.

"Dengan pembelian pay off the road, mereka drive-on the road, jadi sudah tidak perlu bea balik nama, dan itu (bea balik nama) bisa berkisar hingga Rp 100 Juta atau bisa lebih tergantung modelnya," ungkap Jodie.

Jadi, pembeli mobil BMW dalam Drive to Proseperity tak perlu memikirkan bea balik nama. Bea balik namanya sudah dibayarin BMW. Untuk tipe mobil BMW yang bisa dibeli dalam program Drive to Proseperity di antaranya adalah BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729 juta dan BMW 530i Luxury dengan harga Rp 1.169.000.000.



Sementara itu, salah satu program yang ditawarkan selama pagelaran BMW Exhibition adalah Trade In & Trade Up. Pelanggan yang menginginkan mobil BMW NIK 2018 bisa melakukan tukar tambah dengan merek mobil apa pun. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni kendaraan paling maksimal berumur 5 tahun terakhir.

"Trade in dan Trade up untuk mereka yang ingin meremajakan kendaraan ke BMW dari brand apa saja," tutur Jodie.

"Model yang ditawarkan (Trade in & Trade Up) BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, dan X5. Ini adalah penawaran terbatas hanya selama BMW Exhibition," ungkap Jodie.

Pengunjung yang datang mengunjungi BMW Exhibition juga dapat melakukan test drive kendaraan. Mulai dari kendaraan anyar BMW seperti all new X4, X2, 7 Series sampai M3 coupe, total sebanyak 8 unit mobil test drive dipersiapkan untuk dicicipi pengunjung. (riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com