Rabu, 30 Jan 2019 14:34 WIB

Xpander Antar Mitsubishi Cetak Sejarah di Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama Foto: Rizki Pratama
Cilegon -

[Gambas:Video 20detik]



Tahun 2018 penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi mengalami peningkatan 84,3 persen dibandingkan tahun 2017.

Menurut Presdir PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura kesuksesan tersebut tak lepas dari andil Mitsubishi Xpander yang sukses mencuri perhatian pasar MPV di Indonesia.

"Tahun lalu kita memiliki penjualan yang meningkat. Ini adalah angka penjualan Mitsubishi tertinggi sepanjang sejarah Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Nakamura.



Untuk mempertahankan momentum tersebut, dan meningkatkan penjualan dan layanan purna jual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringan diler mereka di Cilegon Banten pada Rabu (30/1/2019).

Seremoni peresmian dilerSeremoni peresmian diler Foto: Rizki Pratama


Di wilayah Banten sendiri, Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24% pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya

Diler ini merupakan fasilitas ke-6 sekaligus diler khusus kendaraan penumpang pertama di wilayah Cilegon. Diler ini terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten.



"Hari ini merupakan perayaan peresmian diler terbaru kami. Ini adalah diler ke 125 dari Mitsubishi, dan diler ke 10 dari SKM Group yang kini bekerjasama dengan Dipo Star," ujar Nakamura.

Diler Mitsubishi baru yang berada di bawah nama PT Setiakawan Menara Motor ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. Diler ini menyediakan layanan 3S, Sales, Service, dan Sparepart. (rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com