Selasa, 22 Jan 2019 07:12 WIB

Lamborghini Masuk Mal, McLaren Cabut

Rizki Pratama - detikOto
Showroom McLaren di Pacific Place sebelum pindah. Foto: Rizki Pratama Showroom McLaren di Pacific Place sebelum pindah. Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Bulan Oktober tahun lalu, showroom Lamborghini Jakarta pindah ke dalam mal Pacific Place, Jakarta Selatan. Diler resmi supercar asal Italia tersebut mengikuti langkah McLaren Jakarta yang sebelumnya sudah menguasai tempat tersebut sejak tahun 2012.

Namun baru beberapa bulan satu atap dengan Lamborghini, McLaren justru keluar dari mal dan pindah ke kawasan Kebayoran Baru. Padahal sebelumnya sales Mclaren Jakarta mengatakan tempat tersebut cocok dengan mereka.


McLaren sudah menjajaki mobilnya di mal sejak 2012. Disebutkan, mal mewah tersebut dirasa cocok dengan target pasar McLaren.

Kini, showroom McLaren pindah dari mal itu. Salah satu alasan kepindahan mereka adalah supaya lebih dekat dengan tempat pelayanan servis dan aftersales mereka.




Mulai kemarin, segala aktivitas sales McLaren Jakarta sudah beroperasi di tempat baru tersebut. Meskipun demikian tempat ini masih belum sepenuhnya rampung.

Adapun McLaren menempati markas baru di Jalan Sultan Iskandar Muda 27 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tempat yang sama dengan layanan aftersales McLaren.


Simak Juga 'Lamborghini SUV Urus Resmi Mendarat di Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]


(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed