Minggu, 20 Jan 2019 13:09 WIB

Tukar Tambah Mobil Lama dengan Avanza Baru

Rizki Pratama - detikOto
Avanza 2019. Foto: Agung Pambudhy Avanza 2019. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Diler resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 memberikan program tukar tambah mobil lama dengan Avanza baru. Program ini tentunya akan sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin meng-upgrade tampilan mobil Avanza lama ke versi barunya.

Auto2000 sendiri bekerja sama dengan Auto Trust untuk melayani calon pembeli yang ingin menukar mobil lama mereka dengan yang baru. "Di sini programnya sama, tapi kalau bawa mobil lama di sini kita juga di-support Auto Trust," ujar Kepala Cabang Auto2000 BSD City, Vicky Fernando dalam acara Toyota New Year Freshtival di Astra Biz Center, Tangerang Selatan (19/1/2019).



Pemilik mobil lama yang ingin mengganti mobilnya dengan Avanza bisa langsung datang ke diler Auto2000 untuk menentukan harga mobil mereka. "Auto Trust akan menilai mobil yang lama nanti dihargai dan langsung dikonversi," ungkap Vicky.

Konsumen bisa langsung memboyong mobil baru tanpa menerima uang tunai dari penjualan mobil. Hasil penjualan mobil lama tersebut digunakan sebagai DP.



"Bisa juga kalau mau gampang mobil itu langsung jadi DP sisanya bisa dikreditkan. Jika berminat langsung saja datang ke sini nanti akan dibantu untuk penilaian harganya," tambah Vicky.

Untuk prosesnya pun terbilang cukup cepat, Vicky mengatakan tim mereka akan melakukan penilaian pada 20 titik kendaraan dan hanya memakan waktu 30 menit saja.

"Biasanya itu dicek sekitar mobil ada 20 titik, itu tidak lama setengah jam juga sudah beres, ngobrol langsung nanya harga dan langsung nego aja," pungkas Vicky. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed