Rabu, 09 Jan 2019 11:32 WIB

Fix! Avanza 2019 Meluncur Pekan Depan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Toyota Avanza 2019. Foto: Rizki Pratama Toyota Avanza 2019. Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Desas-desus soal peluncuran Avanza 2019 mulai terkuak. Akhirnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kejelasan mengenai peluncuran mobil sejuta umat yang sudah mendapatkan pembaruan tersebut.

TAM sudah mulai menyebarkan undangan peluncuran Avanza 2019. Undangan tersebut sudah sampai ke redaksi detikOto, Rabu (9/1/2019) pagi ini.

Seperti isu yang digembor-gemborkan akhir-akhir ini, Toyota Avanza 2019 akan diluncurkan pada Selasa (15/1/2019) pekan depan. Mobil yang diluncurkan antara lain Avanza dan Veloz model 2019.



Peluncuran akan dilakukan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Di sana, Toyota bakal buka-bukaan soal Avanza 2019 yang selama ini masih dirahasiakan Toyota.

Sebelum diluncurkan, Avanza 2019 tampaknya sudah menyebar ke diler-diler resmi Toyota. Minimal, yang disebar adalah unit display untuk ditampilkan kepada calon konsumen.



Kemarin, detikOto menemukan mobil baru Avanza di sebuah diler di Jakarta. Di diler tersebut ada 3 model Avanza.

Tiga varian Avanza itu adalah tipe E berwarna putih, tipe G berwarna hitam, dan Veloz berwarna putih. Sales di diler tersebut mengatakan ketiga unit ini hanya sebagai unit display nantinya sedangkan pemesanan akan diberikan unit baru setelah resmi diluncurkan oleh Toyota.

Meski belum resmi dirilis, pemesanan sudah bisa dilakukan bagi para konsumen yang ingin memiliki wajah baru mobil sejuta umat ini. Namun untuk kepastian harga masih menunggu pengumuman resmi dari Toyota saat peluncuran nanti.



Tonton juga video 'Beredar Bocoran Tampang Baru Avanza-Xenia 2019':

[Gambas:Video 20detik]


Fix! Avanza 2019 Meluncur Pekan Depan
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed