Selasa, 08 Jan 2019 22:13 WIB

Avanza 2019 Pakai Lampu dan Spion ala Rush

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Meski Toyota masih tertutup mengenai informasi detail mengenai Avanza 2019, beberapa diler resmi Toyota sudah mendapatkan jatah unit display Avanza 2019 untuk diluncurkan pada 15 Januari nanti.

Sebuah diler mobil Toyota di Jakarta sudah mendapatkan 3 unit Avanza 2019 yang terdiri dari Avanza Type E, Type G, dan Veloz. Hal yang menarik saat melihat ketiga Avanza 2019 ini adalah penggunaan lampu LED yang sama dengan lampu pada All New Rush.

"Ya Avanza baru ini lampunya sudah lampu putih dan LED sama seperti Rush yang agak sipit itu," ujar salah seorang Sales di diler tersebut sembari menunjuk Rush yang kebetulan berada di sebelah Avanza 2019.



Persamaan lainnya dengan Rush adalah penggunaan spion yang mangkoknya sudah terpasangi lampu sen sekaligus. Untuk spion ini hanya ada pada Avanza Type G dan Veloz. "Kalau spion juga udah sama seperti Rush, tapi tipe E cuma pakai spion biasa," tambah sales tersebut.

Foto: Rizki Pratama


Meskipun sudah memiliki ketersediaan stok Avanza 2019 diler tersebut belum mengungkap harga pasti dari Avanza 2019 nantinya. Selain itu unit yang berada di showroom tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai display saja setelah resmi diluncurkan oleh Toyota.



"Kalau untuk pesan sudah bisa, tapi harganya masih tunggu Toyota setelah rilis. Unit yang sekarang ada di sini pun juga bukan untuk dipesan tapi nantinya untuk pajangan di showroom," kata sales yang ditemui detikoto saat itu.

(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed