Selasa, 08 Jan 2019 20:22 WIB

Toyota Masih Pelit Bagi Info Detail Avanza 2019

Dina Rayanti - detikOto
Avanza model 2019 terlihat diparkir di sebuah diler di Jakarta (Foto: Rizki Pratama) Avanza model 2019 terlihat diparkir di sebuah diler di Jakarta (Foto: Rizki Pratama)
Jakarta - Toyota mulai buka suara soal Avanza model terbaru. Meski tidak banyak pabrikan asal Jepang itu mengiyakan kalau dalam waktu dekat Avanza model terbaru bakalan meluncur dalam waktu dekat.

"Ini betul kita akan ada launching Avanza tapi detailnya kita infokan tidak hari ini," jelas Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmy di Bluegrass bar and resto, kawasan Kuningan Jakarta, Selasa (9/1/2019).


Toyota sebelumnya memastikan akan meluncurkan Avanza pada tanggal 15 Januari mendatang. Daihatsu pun kabarnya akan merilis Xenia di hari yang sama.

Bocoran informasi soal Avanza baru sebelumnya didapatkan dari diler-diler serta foto yang tersebar di sosial media. detikOto pun baru menemukan mobil Avanza 2019 di sebuah diler di Jakarta. Secara tampilan wajah Avanza berubah terutama di bagian depannya lampunya kini mengusung LED mirip dengan Rush.



Meski begitu, Anton masih enggan buka-bukaan soal Avanza 2019. "Intinya gini, Avanza baru kita launch pastinya kita memperhatikan kondisi terbaru lah ya dari sisi konsumen tapi kita nggak bisa bicarakan lebih detail," jelas Anton.

Mobil diperkirakan akan tetap menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya. Namun dengan tambahan beberapa fitur baru seperti tombol start stop engine, sampai desain dasbor yang lebih update. Menyalakan AC pun lebih mudah karena sudah tinggal sentuh saja, tak lagi pakai kenop. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed