Rabu, 19 Des 2018 17:06 WIB

Dedi dan Keluarga Belum Butuh MINI Cooper Seharga Rp 12 Ribu

Dadang Hermansyah - detikOto
Ojol dapat MINI Cooper seharga Rp 12 ribu. Foto: Dadang Hermasyah
Ciamis - Dedi Heryadi (36), driver ojek online, berhasil membeli mobil MINI Cooper dengan harga Rp 12 ribu dari Bukalapak saat Harbolnas. Dia memutuskan menjual kembali mobil mewah tersebut. Saat ini Dedi masih menunggu kabar gembira dari pihak penyelenggara, Bukalapak.

"Ingin secepatnya beres semua urusan, mobilnya terjual dengan harga tinggi dan uangnya keterima. Sementara belum ada kabar masih menunggu," ujar Dedi Heryadi di kediamannya.

Menurutnya, mobil MINI Cooper tersebut belum dibutuhkan untuk keluarganya. Dengan uang hasil dari jual mobil tersebut akan digunakan yang bermanfaat untuk keluarganya.



"Kalau memang sudah jadi, uangnya diterima tentunya ini titipan dari Yang Maha Kuasa harus dimanfaatkan dengan baik. Cita-cita semua orang tua ingin anaknya sekolah tinggi, begitu juga saya. Tapi tentunya mengalir sesuai kemampuan. Mungkin ini bisa jadi jalan untuk itu," terang Dedi.

Menyinggung soal harga mobil tersebut, Dedi ingin terjual sesuai dengan pasaran. Meski Dedi tidak mengetahui pasti harga pasaran MINI Cooper tersebut.



"Jangankan mobil mewah gitu harga mobil biasa nggak tahu. Saya hanya tukang ojek. Kalau sudah cair uangnya diterima, digunakan nabung dan untuk beli yang bermanfaat bagi keluarga, menyelesaikan rumah, juga untuk anak sekolah," terangnya.

Hal senada diungkapkan Karmi, istri Dedi, bila mobil MINI Cooper yang didapatkan suaminya seharga Rp 12 tersebut dijual kembali, uangnya akan ditabung untuk masa depan ketiga anaknya. Supaya bisa bersekolah hingga perguruan tinggi.


Simak juga video 'Gaya Driver Ojol Jajal MINI Cooper Rp 12.000':



Dedi dan Keluarga Belum Butuh MINI Cooper Seharga Rp 12 Ribu
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com