ADVERTISEMENT

Prototipe Toyota Supra Dilelang!

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 14 Des 2018 19:38 WIB
Toyota New Supra Foto: Pool (autoevolution)
Jakarta - Meski belum resmi dijual secara resmi, protipe Toyota Supra dikatakan siap dilelang. Waduh kapan dan berapa harganya nih?

Dikutip autoevolution, Jumat (14/12/2018), prototipe Toyota Supra dikatakan akan dilelang. Kabar ini mengejutkan, karena sebelumnya, official Toyota baru membocorkan baru akan benar-benar memperlihatkan New Supra, 14 Januari pada ajang Detroit Auto Show 2019.



Namun kini dikabarkan prototipe Toyota Supra akan dilelang. Tapi jangan salah prototipe Toyota Supra ini baru akan dilelang setelah 4 hari peluncuran New Supra secara resmi.

Pelelangan akan dilakukan di rumah lelang Barrett-Jackson di Scootsdale, Arizona. Dan bagi pemilik yang akan berhasil mendapatkan mobil ini, bisa dipastikan akan menjadi orang yang beruntung. Karena mobil ini menjadi mobil pertama setelah mati suri selama 20 tahun.

Prototipe ini dikatakan memiliki VIN Number 20201, dengan memliki warna abu-abu pada bagian eksterior, serta warna merah pada kaca spion dan kulit di bagian interior dan matte black wheels.



Lebih keren lagi, pada bagian interior, Toyota Supra perkawinan dengan BMW ini juga akan menyelipkan part karbon fiber yang sudah bersertifikasi.

"Mobil prototipe ini merupakan representatif dari Toyota Supra yang akan akan diproduksi pada 2019," ujar Toyota.

Sebagai catatan, kolaborasi Toyota dan BMW bisa dikatakan menjadi salah satu model yang ditunggu pencinta otomotif dunia. Karena keduanya memiliki brand masing-masing dengan platform yang sama. Untuk Toyota bakal tersaji dalam New Supra, dengan BMW akan dilahirkan dalam bentuk BMW Z4. (lth/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT