Senin, 03 Des 2018 19:46 WIB

Ini Harga Jip Murah Meriah dari Jeep di Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
Jeep Compass Foto: Jeep Jeep Compass Foto: Jeep
Jakarta - Tidak bisa dipungkiri, harga merupakan salah satu faktor penentu konsumen dalam memilih kendaraan. Perebutan market share di setiap segmentasi tidak hanya beradu masalah fitur dan tampilan saja.



Ini yang coba dilakukan Agen Pemegang Merek (APM) Jeep terbaru di Indonesia PT Hascar, yang berniiat akan mendistribusikan Jeep dengan mesin kecil 1.400 cc All New Compass di Indonesia.

"All New Compass merupakan model Jeep yang dijual dengan harga relatif bersaing untuk pasar SUV di Indonesia. Melalui PT Hascar mobil ini dilepas dengan harga Rp 539 juta. Saat ini Compass harganya di Rp 539 juta off the road dan sudah dijual di sini," kata ujar Chief Executive Officer PT Hascar, Ari Utama saat menggelar konferensi pers usai launching All New Wrangler di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan.



"Dari kemarin yang kita masukin baru dapet batch pertama 15 unit sudah laku 8 unit," tambahnya.

Harga Compass yang relatif lebih murah dikarenakan sudah diproduksi di luar Amerika yakni di India dengan kerja sama freetrade.

"Kita juga mau harganya kompetitif, tapi saat ini baru compass yang diproduksi di luar amerika, yaitu di india," jelas Ari.

Ari pun berharap semuanya bisa berjalan sesuai rencana, dan bisa menjadi pilihan para pencinta mobil adventure di Indonesia. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed