Selasa, 27 Nov 2018 16:00 WIB

Tahun 2019, Isuzu Permak MU-X dan D-Max

Ruly Kurniawan - detikOto
Isuzu MU-X dan D-Max (Foto: Rengga Sancaya) Isuzu MU-X dan D-Max (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Persaingan sengit antar produsen otomotif roda empat di segmen kendaraan penumpang makin ketat. Banyak mobil-mobil baru di Indonesia mulai dari yang ramah dengan keluarga, bergaya sporty, maupun kekar. Oleh sebab itu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia bakal menyiapkan amunisi ampuh untuk tahun depan.

Dikatakan Marketing Director Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra, kini persaingan mobil penumpang makin ketat. Namun hal tersebut tak lantas membuat produsen terkenal asal Jepang ini tidak memiliki strategi.



"Akan ada pembaharuan terhadap produk yang sudah ada. Kami harapkan menjelang GIIAS (pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019) akan keluar," kata Joen di Diskusi Pintar Roadmap Kebijakan Biodiesel di Indonesia yang diselenggarakan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot), Jakarta, Selasa (27/11/2018).

"MU-X (yang mengalami perubahan). Kita juga harapkan D-Max mendapatkan hal yang sama," lanjutnya.


Namun soal detail kosmetik baru pada kendaraan tersebut Joen masih enggan mengungkapkannya. "Sekarang kita masih belum tahu secara detil fitur apa yang berubah. Tapi komitmen dari prinsipal akan ada perubahan, ada improvement," kata Joen.

Perihal penjualan mobil penumpang Isuzu hingga Oktober 2018 ini, Isuzu Panther masih menjadi tulang punggungnya dengan torehan 844 unit (975 unit Panther pikap). Angka tersebut disusul langsung oleh D-Max yang berhasil terjual 691 unit dan MU-X dengan 461 unit.


Tahun 2019, Isuzu Permak MU-X dan D-Max
(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya