Selasa, 20 Nov 2018 22:52 WIB

Laporan dari Italia

Punya Lamborghini Berarti Sedang Menikmati Hidup

Ruly Kurniawan - detikOto
Lamborghini Urus Foto: Lamborghini Lamborghini Urus Foto: Lamborghini
Vallelunga, Italia - Salah satu SUV (Sport Utilize Vehicle) tercepat di dunia, Lamborghini Urus, akan segera masuk ke Indonesia. Mobil akan diluncurkan Lamborghini di Jakarta.

Terkait hal ini, Head of Lamborghini Motorsport, Giorgio Sanna turut bangga dengan Indonesia. Sebab, dirinya menganggap siapapun yang sudah memiliki Lamborghini di garasinya berarti sedang menikmati hidup.

"Oh iya, saya sudah dengar kabar tersebut. Saya turut bangga euforia Lamborghini Urus bisa sampai di Indonesia dan juga senang bahwa makin banyak orang yang sedang bersenang-senang (dengan cara berbeda)," kata Giorgio menjawab pertanyaan detikOto di Vallelunga, Italia.

"Karena bila ia sudah memiliki Lamborghini, orang tersebut sedang menikmati hari-harinya. Lamborghini itu bukan mobil super, tapi Lamborghini adalah Lamborghini," lanjutnya.



Terkait penggunaan Lamborghini Urus sendiri, Giorgio menyatakan bahwa kontur jalan Indonesia sangat cocok. Sebab, Urus memang dirancang untuk memudahkan pengendara dalam melibas segala jalanan namun tetap berperforma tinggi serta nyaman.

"Urus itu adalah mobil unik, di samping seluruh kendaraan Lamborghini. Maka sensasi dan kesenangan yang diberikan unik pula. Dan saya rasa, dengan jalanan Indonesia, Lamborghini Urus merupakan pilihan tepat untuk keluarga," tutup Giorgio. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed