Senin, 19 Nov 2018 17:23 WIB

Rush Ikut Perkasa dan Salip Xpander, Ini Rahasianya

Dina Rayanti - detikOto
Toyota Rush. Foto: Toyota Toyota Rush. Foto: Toyota
Jakarta - Tak hanya Avanza yang meroket penjualannya pada Oktober 2018. Peningkatan penjualan pada bulan kesepuluh tahun 2018 juga dicatatkan oleh Low SUV Rush. Mengutip data distribusi wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Toyota berhasil melepas 6.588 unit Rush selama Oktober 2018.

Memiliki wajah baru sejak 11 tahun kelahirannya, menjadi daya pikat tersendiri buat Rush. Selain itu Rush versi 2018 juga bisa memuat tujuh penumpang. Perlu diketahui Rush pada awalnya hanya bisa memuat lima penumpang.


"Saya lebih melihatnya karena Rush baru itu muat tujuh penumpang. Ini yang unik dari Rush sebagai SUV. " jelas Exevutive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto saat dikonfirmasi detikOto, Senin (19/11/2018).

Selain itu, Soerjo juga menyebut harga jual Rush cocok dengan kantong orang Indonesia yang menginginkan mobil SUV. Ia juga tak menampik meningkatnya penjualan Rush karena harga yang mirip dengan MPV Avanza namun dilengkapi fitur lebih canggih.

"Harga juga menarik. Produk masih fresh, jadi menarik buat konsumen. Segmen pembelinya cukup mapan, tutup Soerjo.



Sebagai informasi harga termurah Rush seperti tertuang dalam situs Toyota Astra Motor adalah Rp 242,15 juta sementara yang termahal Rp 263,55 juta.

Sedangkan Avanza paling murah dibanderol Rp 191,1 juta sampai yang termahal pada model Veloz tertinggi sebesar Rp 239,45 juta. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed