Jumat, 09 Nov 2018 10:09 WIB

Mitsubishi Triton Laris di Indonesia, Ini Faktornya

M Luthfi Andika - detikOto
Mitsubishi Triton. Foto: triton Mitsubishi Triton. Foto: triton
Bangkok - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan Triton juga menjadi salah satu andalan Mitsubishi di Indonesia. Tapi tahu tidak, larisnya mobil pikap Mitsubishi ini tidak lepas dari peran para perusahaan atau instansi pemerintah yang kerap mengganti kendaraan komersial mereka agar operasional tetap beroperasi.

Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, di Bangkok, Thailand, menyatakan sampai September pihaknya menjual 1.000-an unit Triton setiap bulannya. Imam pun menjelaskan faktor larisnya Triton di Indonesia.



"Kalau lihat dari data, kebetulan oil and gas, plantation dan mining ini ada regulasi rata-rata peremejaannya setiap tiga tahun sekali. Mau nggak mau, ini (perusahaan/instansi pemerintah-Red) ganti mobil setiap tiga tahun sekali," kata Imam.

Imam pun menjelaskan perusahaan-perusahaan dan instansi apa saja yang kerap membutuhkan kendaraan komersil.



"Banyak dari perusahaan-perusahaan dan instansi yang membutuhkan kendaraan komersil. Seperti perusahaan-perusahaan swasta dan instansi pemerintah seperti TNI, begitu juga dengan pemda-pemda daerah karena kebutuhan pembangunan dan medan area yang memang membutuhkan kendaraan komersil," katanya.

Untuk jenis kendaraan komersial seperti apa, Imam menjelaskan baik single maupun double cabin permintaan keduanya sama-sama besar.

"Permintaannya campur baik single atau double sama saja," katanya.




Tonton juga 'Tampang Sangar Truk Fuso Mirip Robot Laba-Laba':

[Gambas:Video 20detik]



Mitsubishi Triton Laris di Indonesia, Ini Faktornya
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed