Kamis, 08 Nov 2018 07:16 WIB

Laporan dari Bangkok

Tak Cuma Xpander, Pikap Double Cabin Triton Juga Laris Manis

M Luthfi Andika - detikOto
Mitsubishi Triton model 2018. Foto: Mitsubishi Mitsubishi Triton model 2018. Foto: Mitsubishi
Bangkok - Meski Mitsubishi Indonesia saat ini mengandalkan Xpander di Indonesia, bukan berarti model lainnya akan dilupakan. Hal itu terbukti karena Mitsubishi masih memetik keuntungan dari model lainnya, sebut saja seperti mobil pikap yakni Triton.

Seperti yang disampaikan Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, di Bangkok, Thailand.


"Mitsubishi Triton ini cukup bagus diterima di Indonesia dibuktin dengan market share yang setiap tahunnya terus meningkat dimulai dari 2016-2018," ujar Imam.

Imam pun membeberkan peran Mitsubishi Triton di Indonesia, sekaligus menjadi bukti mobil pikap Jepang ini sangat diterima di Indonesia.


"Diawali pada 2016 market share kita mencapai 52,6 persen, 2017 mencapai 59,3 persen, dan tahun 2018 hingga saat ini ( September-Red) mencapai 64,2 persen. Ini menandakan ada penanjakan terus dan ini untuk 4x4 karena kita konsen di 4x4 (Penggerak roda-Red)," kata Imam.

Imam juga menjelaskan alasan mengapa Mitsubishi memfokuskan Triton 4x4 dibandingkan Trinton 4x2.

"Mitsubishi Triton 4x2 memang kecil (segmen-nya), dan kita memang fokus di 4x4. Kita ada Double Cabin Exceed, GLX, Single Cab dan semua ini 4x4, dan Athlele setiap tahun meningkat," ujar Imam.


Saksikan juga video 'Mitsubishi Rilis 2 Varian Baru Xpander di GIIAS':

[Gambas:Video 20detik]


Tak Cuma Xpander, Pikap Double Cabin Triton Juga Laris Manis



(lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed