Senin, 22 Okt 2018 13:25 WIB

Mau Mobil Seharga Rp 50 Juta? Ini Caranya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Flash Sale Mobil Rp 50 Juta. Foto: Dok. Seva.id Flash Sale Mobil Rp 50 Juta. Foto: Dok. Seva.id
Jakarta - Mobil seharga Rp 50 juta bukan lagi mimpi. Ada lho flash sale yang menjual mobil baru dengan harga Rp 50 juta di Indonesia.

Flash sale atau penjualan cepat biasanya digelar di portal belanja online atau marketplace. Umumnya, produk-produk yang ditawarkan di flash sale dibanderol dengan harga lebih murah namun dibatasi waktu dan jumlah tertentu.

Artinya, flash sale memiliki sistem rebutan antara sesama pembeli. Flash sale yang menjajakan mobil seharga Rp 50 juta mungkin memang belum ada. Namun Seva.id bisa mewujudkannya sekarang! Sebagai marketplace yang menjual berbagai macam jenis mobil, mulai dari mobil baru hingga bekas Seva.id berani mengadakan flash sale mobil seharga Rp 50 juta.



Seva.id akan membayar selisih harga dari mobil yang Anda beli. Misalnya, mobil yang dijual di flash sale seharga Rp 400 juta, maka selisih Rp 350 juta akan ditanggung oleh Seva.id.

Bagaimana cara mengikuti flash sale ini? Cara mengikuti flash sale yang diadakan Seva.id ini pun sangat mudah. Ya, ini benar-benar kemudahan di ujung jari!

Jika Anda melihat promosi flash sale Seva.id ini di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan YouTube, langsung klik saja. Jangan ragu!

Selain di media sosial, promosi flash sale ini juga dapat ditemukan di berbagai situs terpercaya atau bahkan dari mulut ke mulut.



Setelah mengklik promosi tersebut, Anda akan diarahkan ke laman registrasi. Lalu, Anda hanya perlu mengklik tombol 'Register Sekarang'.

Sudah siap untuk mengikuti program ini? Flash sale mobil dari Seva.id ini juga diselenggarakan bersama detikcom dalam program 'Mau Apa Aja Kita Kasih!!'.

Lewat program 'Mau Apa Aja Kita Kasih!!', Anda bisa mewujudkan berbagai keinginan seperti mendapatkan mobil seharga Rp 50 juta!

Jangan sampai ketinggalan ya. Daftar sekarang juga di sini. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed