Sabtu, 20 Okt 2018 15:37 WIB

Daihatsu Adakan Program Trade In Mobil

Ridwan Arifin - detikOto
Daihatsu Trade in Foto: Ridwan Arifin/detikOto Daihatsu Trade in Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Tangerang - Melihat tingginya animo permintaan mobil baru berdasarkan hasil survei Daihatsu di tahun 2018 yang meningkat sebanyak 11,2 persen, kini mereka berusaha menjemput bola dengan mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In day yang diselenggarakan secara serentak di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Karawang (Jabodetabeka) pada di Astra Biz Center BSD, Tangerang, Sabtu, (20/10/2018).



"Program Daihatsu Festival & Trade In Day merupakan salah satu wujud dan usaha kami untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan," ujar Costumer Statisfication & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny.

Program ini dapat menukar mobil merk lain yang ditukar menjadi mobil Daihatsu baru. Mereka merupakan konsumen terpilih hasil kerja sama Daihatsu dengan Valu Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil 88.

"Khusus hari untuk mendapatkan spesial diskon tambahan Rp 2 juta untuk semua tipe mobil, hari ini kita mengundang sekitar 300 customer, dalam waktu sejam itu udah ada sepuluh yang melakukan trade in, mereka berasal dari Jabodetabek, wilayah DKI 1 dan DKI 2, yang rencananya akan berlangsung hingga sore nanti," ungkap Elvina Afny.

Ia juga mengatakan tidak ada batasan umur mobil untuk program tukar tambah. Setelah hari ini, konsumen tak perlu khawatir pasalnya masih bisa melakukan trade in namun tidak ada diskon khusus seperti di Daihatsu Festival. Karena program tersebut berlaku setiap hari di seluruh outlet dealer Daihatsu dan Daihatsu berlogo U-Car.



Program Daihatsu Festival & Trade In Car juga menjadi usaha pabrikan asal Jepang ini untuk mendongkrak penjualan mereka di kuartal ketiga tahun 2018.

"Sekarang kita sudah masuk di putaran terakhir 2018, kita tau waktunya lebih mepet, kami melihat bahwa sepertinya semua brand sudah mulai kejar target," ungkap Marketing & Costumer Relation Divisi Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed