Senin, 15 Okt 2018 19:11 WIB

Mitsubishi Siap Permak Triton 9 November 2018

M Luthfi Andika - detikOto
Mitsubishi New Triton Foto: dok. Mitsubishi Mitsubishi New Triton Foto: dok. Mitsubishi
Jakarta - Setelah menuai sukses dengan keluarnya Xpander, Mitsubishi kini siap permak mobil pikap mereka Triton dalam waktu dekat. Bahkan tampilan terbaru sudah mulai dibocorkan dan dipastikan Mitsubishi New Triton akan diperkenalkan pada 9 November 2018.



Seperti rilis yang diterima detikOto, Senin (15/10/2018), Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah membuat mobil pickup yang tangguh.

Bahkan dikatakan Mitsubishi sudah memproduksi Triton hingga 4,7 juta unit dan dipercaya untuk membantu mendorong ambisi pemiliknya di seluruh dunia. Dan dipilihnya Mitsubishi Triton tidak lepas dari fitur terbaik yang ditawarkan, seperti smart capabilities yang dikombinasikan dengan kenyamanan layaknya mobil penumpang.



Mitsubishi mengatakan sudah hampir tiba saatnya untuk mengungkap lembaran baru dari TRITON.

New TRITON didesain untuk menjadi "Engineered Beyond Tough", model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement.

Mitsubishi New Triton juga dikatakan telah terbukti melalui pengujian ketahanan yang ketat, serta dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik TRITON di seluruh dunia. Temukan New TRITON yang tangguh pada 9 November 2018. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed