Jumat, 12 Okt 2018 12:09 WIB

Heboh! Ada Toyota Rasa Wuling di Yogyakarta

M Luthfi Andika - detikOto
Wuling Confero Foto: Istimewa Wuling Confero Foto: Istimewa
Yogyakarta - Ada yang aneh nih Otolovers! Mungkin kalau melihat Toyota Avanza, Wuling Confero sudah biasa ya. Bagaimana dengan yang satu ini? Mobilnya tertulis merek Toyota namun modelnya adalah Confero.

Entah dimodifikasi atau memang pabrikan salah membuat mobil 'Toyota Confero ' ini tengah ramai jadi perbincangan.

Lebih heboh lagi, mobil ini menggunakan plat nomor berwarna putih. Sehingga jika boleh diartikan, besar kemungkinan mobil ini masih 'gres' alias baru dan berasal dari Yogyakarta. Pelat putih itu membuat kita beranggapan kalau mobil benar-benar baru keluar dari diler. a

Wuling Confero SWuling Confero S Foto: Dina Rayanti

Memang tampang mobil ini belum diketahui secara pasti, kebenarannya. Karena mobil ini bisa dikatakan cukup membingungkan, karena memiliki logo Toyota namun memiliki nama Confero 1.5 L DVVT. Penampilan mobil hanya terlihat bagian belakangnya saja.

Lampu Belakang Wuling Confero SLampu Belakang Wuling Confero S Foto: Wuling Motors


Sehingga besar kemungkinan, ini merupakan Wuling Confero yang mengubah logo mereka. Jika memang benar ini Wuling Confero, bisa dipastikan mobil ini menggendong mesin 4 silinder-line DOHC, DVVT, berkapasitas 1.485 cc. Mesin ini akan mampu menyemburkan 107 tenaga kuda di 5.800 RPM dan memiliki torsi 142 Nm di 3.800-4.400 rpm.





Tonton juga 'Rupa-rupa Fitur SUV Wuling yang Keren Abis!':

[Gambas:Video 20detik]

(lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed