Rabu, 10 Okt 2018 14:11 WIB

Begini Jadinya Jika Mahasiswa Rancang Mobil Mewah

M Luthfi Andika - detikOto
Desain mobil masa depan Bentley Foto: Pool (Carbuzz) Desain mobil masa depan Bentley Foto: Pool (Carbuzz)
Jakarta - Bentley Design Team menantang para mahasiswa untuk melahirkan desain mobil masa depan terbaik. Tidak disangka desain-desain terbaik pun bermunculan.

Dikutip carbuzz, Rabu (10/10/2018), Bentley Design Team menilai ada 4 karya terbaik yang bakal cocok untuk menjadi desain mobil masa depan Bentley.

"Kami mencari ide dan konsep yang potensial untuk kami teruskan di masa mendatang," ujar Direktur Desain Bentley Stefan Sielaff.

Desain masa depan BentleyDesain masa depan Bentley Foto: Pool (Carbuzz)


Diawali dari desain Irene Chiu, dengan konsep 'Luxury Soundscape'. Konsep ini menggambarkan mobil masa depan yang akan meninggalkan mesin konvensional, menghilangkan suara yang menderu dalam kabin, dan hanya menyisakan bioakustik dalam kabin.

Desain masa depan BentleyDesain masa depan Bentley Foto: Pool (Carbuzz)


Desain kedua yang tidak kalah keren, karya NamGoong yang disapa 'Material Humanity'. Desain mahasiswa ini juga digambarkan manusia akan lebih memiliki hubungan yang lebih dekat dengan kendaraan. Bahkan urusan mekanik sekalipun.

Desain mobil masa depan BentleyDesain mobil masa depan Bentley Foto: Pool (Carbuzz)


Desain terbaik selanjutnya milik desainer muda bernama Jack Watson, dengan konsep 'Stratospheric Grand Touring'. Mobil masa depan ini memiliki desain klasik layaknya Bentley 100 tahun lalu.

Desain mobil masa depan BentleyDesain mobil masa depan Bentley Foto: Pool (Carbuzz)


Selanjutnya desain mobil masa depan ini disapa 'Elegant Autonomy', karya Enuji Choi. Choi menilai mobil ini bakal pantas ngaspal pada 2050. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed