Selasa, 02 Okt 2018 15:17 WIB

Toyota Land Cruiser Ringsek Bukan Atas Nama Simic

Dina Rayanti - detikOto
Land Cruiser yang dikendarai Marko Simic. Foto: Kondisi mobil Marko Simic dan mobil polisi yang kecelakaan di Semanggi (Gibran-detik) Land Cruiser yang dikendarai Marko Simic. Foto: Kondisi mobil Marko Simic dan mobil polisi yang kecelakaan di Semanggi (Gibran-detik)
Jakarta - Penyerang klub Persija Jakarta Marko Simic baru saja mengalami kecelakaan. Mobil Toyota Land Cruiser hitam yang ditumpangi Simic menabrak mobil patroli di kawasan lingkar Semanggi.

Land Cruiser bernopol B 1250 MO itu usut punya usut bukan atas nama Simic. Berdasarkan penelusuran detikOto dalam situs Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) PKB, Land Cruiser itu bukan atas nama Simic.

Land Cruiser hitam buatan tahun 2005 itu tertulis atas nama PT Multisari Langgengjaya. Dalam situs mesin pencarian PT Multisari Langgengjaya merupakan perusahaan distribusi makanan.


Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kecepatan mobil Simic. Akibat kejadian tersebut baik Land Cruiser dan mobil polisi tertabrak rusak parah.

Tampak dalam foto, akibat kejadian mobil Simic itu ringsek di bagian depan sebelah kiri. Lampu depan pecah, ban copot, hingga bemper terlepas.

Kerusakan juga menimpa mobil patroli karena ditabrak di bagian belakang. Selain kaca berserakan, bemper belakang mobil patroli berwarna oranye terangkat. Lampu belakang sebelah kanan pun pecah.


"Kecepatan belum. Karena hitung kecepatan kan ada rumusnya," ungkap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Budiyanto mengatakan kecelakaan itu terjadi di Simpang Semanggi, depan Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Budiyanto mengatakan Simic tidak dalam pengaruh alkohol saat kecelakaan itu.

"Sudah diperiksa nihil, nol. Kadar alkoholnya nol," ujarnya.




Tonton juga 'Marko Simic Kecelakaan, Dinar Candy: Situ Sehat Bang?':

[Gambas:Video 20detik]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed