Senin, 01 Okt 2018 11:20 WIB

Di Arab, Mobil Baru Cuma Bisa Dibeli Orang Kaya

Dina Rayanti - detikOto
Mobil bekas. Foto: Pool Mobil bekas. Foto: Pool
Arab - Bisa membeli mobil baru mungkin menjadi impian besar bagi masyarakat Arab. Membeli mobil baru bagi sebagian warga Arab bahkan bisa dibilang mustahil.

Siapa sih yang tidak menginginkan mobil baru? Dibandingkan mobil bekas, mobil baru memang lebih nyaman dan tidak perlu terlalu khawatir bakal sering rusak. Segala kenyamanan pada mobil baru itu memang tidak murah apalagi di Arab.


Melansir Khaleejtimes, Senin (1/10/2018), harga mobil baru yang terlampau tinggi membuat warga Arab harus berpikir dua kali sebelum membelinya. Untuk itu membeli mobil bekas menjadi pilihan kedua.

Alasannya sudah tentu harga jualnya lebih murah. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Thomas Edelmann, Founder dan Managing Director RoadSafetyUAE (RSU) 78,1 warga Uni Emirat Arab (UAE) mereka lebih mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas daripada yang baru.


Membeli mobil bekas memang untung-untungan ya Otolovers. Kalau memang lagi beruntung dan kita cukup teliti mobil bekas berkualitas bagus bisa terparkir di garasi rumah. Mobil bekas kondisinya memang bergantung dari pengguna sebelumnya.

Jika mantan pemilik mobil rajin membawa mobilnya ke bengkel untuk perawatan rutin maka kondisi mobil bisa terjamin begitu pula sebaliknya.




Tonton juga 'Ferarri Perkenalkan SF71H, Mobil Baru untuk F1 2018':

[Gambas:Video 20detik]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed