Jumat, 14 Sep 2018 07:39 WIB

Nissan Gandeng Petenis Wanita Juara AS Terbuka

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Naomi Osaka Ditunjuk Jadi Duta Merek Nissan. Foto: Dok. Nissan Naomi Osaka Ditunjuk Jadi Duta Merek Nissan. Foto: Dok. Nissan
Yokohama - Nissan mengapresiasi kemenangan petenis wanita muda asal Jepang, Naomi Osaka, yang menjadi juara Amerika Serikat (AS) Terbuka 2018 dengan mengalahkan Serena Williams. Kini, petenis muda itu digandeng Nissan.

Beberapa hari setelah kemenangan Grand Slam pertamanya, Osaka didapuk sebagai duta merek Nissan.



Pengumuman ini dibuat di Markas Global Nissan di Yokohama, Jepang, menandai penampilan pertama Osaka di Jepang sejak memenangkan gelar juara pada 8 September lalu.

"Pekan ini adalah mimpi yang menjadi nyata, dan saya merasa terhormat mewakili Jepang dan Nissan di panggung dunia," kata Osaka seperti tertulis dalam siaran pers Nissan.



Osaka menyebut, dirinya tertarik untuk bermitra dengan Nissan karena DNA Jepangnya yang kuat. Begitu juga semangat persaingan globalnya.

"Merek ini selalu menantang harapan, dan saya berharap untuk membawa visinya untuk mendorong kegembiraan ke khalayak di seluruh dunia," katanya.

Sementara itu, dipersenjatai dengan groundstroke dan servis yang kuat, Osaka menjadi petenis Jepang pertama yang memenangkan Grand Slam tunggal putri. Lahir di Jepang dari seorang ibu kelahiran Jepang dan Ayah dari Haiti-Amerika, dia pindah ke AS ketika berumur 3 tahun. Kini, dia membela negeri kelahirannya di kejuaraan tenis dunia. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed