Senin, 10 Sep 2018 16:57 WIB

Mercedes-Benz Mulai Pamer GLE Terbaru 2019

M Luthfi Andika - detikOto
Mercedes-Benz GLE Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Produsen mobil mewah Jerman Mercedes-Benz mulai membocorkan tampilan terbaru dari SUV (Sport Utility Vehicle) GLE di media sosial. Hmm, apa yang bakal ditawarkan, mobil bongsor Mercedes-Benz ini ya?



Dikutip carscoops, Senin (10/9/2018), video promo Mercedes-Benz New GLE mulai diperkenalkan di dunia maya. Berbagai tampilan terbaru mulai terlihat, sebut saja seperti pada tampilan gril yang diselipkan logo Mercedes yang kini lebih besar pada bagian tengah.

Perubahan selanjutnya terlihat pada bagian lampu utama, dan terselip lampu daytime running lights LED. Begitu juga dengan bumper depan yang kini lebih kece.



Memang baru itu saja perubahan yang diperlihatkan Mercedes. Meski demikian spekulasi terus berkembang, apa saja yang bakal ditawarkan tampilan terbaru Mercedes GLE ini. Salah satunya, model desain terbaru yang bakal ditawarkan Mercedes-Benz GLE yakni bukan lagi SUV melainkan Crossover.

Sayang informasi ini memang belum bisa dipastikan, namun untuk mesin yang digendong diperkirakan akan ditawarkan dalam beberapa model.

Diantaranya mesin 3.0 liter straight-six dengan EQ Boost, mesin ini bakal mampu menyemburkan 362 tenaga kuda dan torsi 368 lb-ft. Untuk pilihan diesel, Mercedes-Benz juga menawarkan mesin 3.0 liter enam silinder. Mesin diesel ini akan mampu menyemburkan 335 tenaga kuda dan torsi memiliki 516 lb-ft.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com