Toyota Temui 3 Bayi Kembar Avanza

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Kamis, 06 Sep 2018 13:42 WIB
Bayi kembar 3 Avanza. Foto: M Iqbal
Jakarta - Toyota sudah menemui orang tua dan bayi kembar 3 yang diberi nama Avanza di Cilegon, Banten. Toyota menyampaikan rasa suka cita kelahiran bayi Avanza.

"Malam dua hari lalu perwakilan Toyota sudah ketemu dengan orangtua dan ketiga bayi kembar Avanza. Heldi Agustian dan ketiga bayi Avanza, Heldi Agustian adalah salah satu kepala cabang diler resmi Toyota di Cilegon," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat.
Anak pertama diberi nama Nazrina Khaira Avanza, kedua Nazrina Haura Avanza, dan ketiga Nazrina Khaula Avanza. Bayi itu diberi nama Avanza karena lahir di kabin mobil sejuta umat Toyota.




Heldi Agustian dan ketiga bayi Avanza serta ibunyaHeldi Agustian dan ketiga bayi Avanza serta ibunya Foto: Toyota
"Silaturahmi dengan kedua orang tua dan ketiga bayi kembar itu yang paling utama. Tentunya ada bingkisan menarik khusus untuk ketiga bayi kembar Avanza serta doa untuk kesehatan dan harapan masa depan sebaik nama yang disematkan," ujar Rouli.

Menurut Rouli, bukan kali ini ada bayi yang diberi nama Avanza. Beberapa waktu lalu dia pernah mendapatkan kiriman foto anak berusia 5-7 tahun yang diberi nama Avanza. "Dia pakai kaos olahraga diberi nama Avanza, di daerah Bogor," ujarnya.
Selain Avanza, merek mobil Toyota juga menjadi pilihan salah satu karyawan PT Toyota-Astra Motor, Sukwanto. Dia menamai 3 putra-putrinya dengan nama model Toyota yakni Toyota Aristo, Altezza dan Majesta.

(ddn/ddn)