Selasa, 04 Sep 2018 12:52 WIB

Bayi Kembar Tiga Diberi Nama Avanza, Ini Kata Toyota

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Bayi Kembar Tiga Diberi Nama Avanza. Foto: Facebook/Herbal As-Syifa Bayi Kembar Tiga Diberi Nama Avanza. Foto: Facebook/Herbal As-Syifa
Jakarta - Toyota Indonesia sudah mengetahui kabar kelahiran bayi kembar 3 di mobil Avanza. 3 Bayi kembar itu kemudian masing-masing diberi nama belakang Avanza.

Ketiga bayi kembar itu diberi nama Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza, dan Nazrina Khaula Avanza oleh orang tua mereka.

"Selamat kami ucapkan kepada kedua orangtua Ayah Azri Prihatna dan Bunda untuk kelahiran putri putri kembar tiga bahkan proses kelahirannya di dalam kabin mobil Avanza saat perjalanan menuju rumah sakit. Kami turut berbahagia dan mendoakan ibunda dan putri-putri kembar tiganya sehat dan tumbuh menjadi kebanggaan keluarga," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat.



Toyota mengaku turut bangga nama mobil mereka dipilih menjadi nama bayi kembar dari Banten itu, dan Toyota sudah tidak sabar ingin bertemu bayi-bayi kembar Avanza.



Terkait pemberian nama Avanza karena kebetulan proses kelahiran terjadi dalam mobil tersebut, kami ikut bangga dan semoga sesuai dengan arti namanya sendiri yang artinya meningkat lebih baik. Informasi yang kami dapat baru dari FB, kami sedang mencari kontak untuk bisa bersilatuhrami kepada keluarga," ujarnya.

Nama Avanza sendiri diambil dari bahasa Italia yaitu 'avanzato'. Avanzanto dalam bahasa Italia berarti peningkatan.
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed