Selasa, 04 Sep 2018 07:28 WIB

Tampang Mitsubishi Triton Jadi Mirip Xpander

M Luthfi Andika - detikOto
Spyshot Mitsubishi Triton Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Tampang baru Mitsubishi Triton sudah muncul ke permukaan, model terbaru Triton ini akan diperkenalkan pada 2019. Perubahan apa saja yang bakal disajikan ya?

Dikutip autoevolution, Selasa (4/9/2018), Mitsubishi Triton double cabin terbaru mulai diuji di jalanan. Jika dilihat dari tampang yang coba ditutupi, kelihatannya Mitsubishi mengubah total mobil pelahap segala medan ini.



Mitsubishi Triton Double Cabin tertangkap kamera tengah dites di Spanyol, namun dipercaya Triton Double Cabin terbaru ini akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di Laem Chabang, Thailand.

Dan perubahan paling mencolok akan terlihat pada tampang yang disajikan. Jika dilihat, tampang ala Mitsubishi Xpander dan Eclipse Cross akan diberikan Mitsubishi, membuat mobil double cabin ini semakin kece dan keren.



Tampang baru ini menyajikan intercooler yang disembunyikan dalam grille tipis. Desain kabin dipercaya juga akan diubah, untuk bisa meningkatkan kenyamanan saat berkendara, Begitu juga saat bicara teknologi terbaru, dipercaya model terbaru Triton double cabin ini akan syarat dengan teknologi terbaru, untuk bisa mensaingi Ram 1200 dan Fiat Fullback.

Soal mesin, memang belum bisa dipastikan akan ada pilihan baru atau tidak. Namun dipercaya pilihan mesin Turbo Diesel juga akan ikut disediakan. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com