Selasa, 21 Agu 2018 11:24 WIB

Semringahnya Joni Pemanjat Tiang Saat Diajak Naik Lamborghini

Dina Rayanti - detikOto
Joni saat naik Lamborghini. Foto: Joni Kala bersama Hotman Paris di Kopi Johny. (Ahmad Bil Wahid/detikcom) Joni saat naik Lamborghini. Foto: Joni Kala bersama Hotman Paris di Kopi Johny. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Aksi heroik memanjat tiang bendera setinggi 23 meter membuat bocah asal Desa Silawan Nusa Tenggara Timur (NTT) Yohanes Ande Kala diganjar banyak hadiah. Sebelumnya presiden Joko Widodo memberikan rumah, sepeda, hingga jalan-jalan ke wahana hiburan di Jakarta.

Joni juga sempat diajak ke Istana karena diundang langsung oleh presiden Joko Widodo. Joni pun bisa bertemu penyanyi dangdut Via Vallen. Saat bertemu Via Vallen, Joni akrab membicarakan sepakbola. Keduanya ternyata fans berat Cristiano Ronaldo, yang kini bermain untuk Juventus.

Tak mau ketinggalan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun mengapresiasi aksi heroik Joni itu. Dalam akun instagramnya, Hotman terlihat memposting sebuah foto bersama dengan Joni di atas Lamborghini miliknya.


"Johannes pahlawan cilik NTT naik lamborgini dan terima hadiah dari Hotman paris dan dari Pengacara Duma (adik Hotman) di kopi joni pagi ini tgl 19 agustus 2018," tulis Hotman di akun instagram pribadinya.

Hotman diketahui memberikan Joni uang sebesar RP 50 juta. Selain itu ia juga sempat mengajak Joni berkeliling naik mobil berjuluk banteng Italia berwarna oranye itu di sekitar wilayah Kelapa Gading.

"Ini bedanya sama mikrolet apa? Kau duduk dulu, aku duduk di sana (kursi sopir)," kata Hotman sebelum duduk ke kursi sopir.

[Gambas:Instagram]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed