Selasa, 14 Agu 2018 13:51 WIB

Viral! Rombongan Fortuner Lawan Arus

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Viral! Rombongan Fortuner Lawan Arus. Foto: Screenshot Video Facebook Viral! Rombongan Fortuner Lawan Arus. Foto: Screenshot Video Facebook
Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan aksi rombongan komunitas Toyota Fortuner yang melawan arus. Video yang ditayangkan akun Facebook Tina Kristiana menampilkan rombongan Toyota Fortuner yang mengambil jalur lawan arah untuk melaju.

Dari video yang diunggah itu, terlihat banyak Fortuner yang melawan arus. Mereka bahkan mengambil hak pengguna jalan dari arah sebaliknya. Terlihat memang lajur normal sedang padat, cenderung macet. Sehingga rombongan Fortuner itu mengambil lajur lawan arah.



"Enak banget, ini disisainnya sedikit doang jalannya. Apa sih ini. enak banget dua jalur, sedangkan ini mepet-mepet," kata perekam video.

Akibat tindakan rombongan Fortuner lawan arus ini, pengendara yang mempunyai hak di lajurnya tidak mendapatkan ruang berkendara. Bahkan, motor-motor pun sampai harus mengambil bahu jalan.



Motor saja harus mengambil ruang di bahu jalan, bagaimana untuk mobil? Pastinya tidak bisa melewati jalur tersebut akibat diambil lajurnya oleh rombongan Fortuner tersebut.

Kabar yang beredar dan berdasarkan tangkapan layar dari video itu, terdapat stiker beruliskan ID42NER, salah satu komunitas Toyota Fortuner di Indonesia. Saat ini detikOto tengah mencoba menghubungi perwakilan dari ID42NER untuk meminta konfirmasi terkait video yang beredar viral ini.


Video saat Komunitas Fortuner touring yang lawan arah dan bikin macet

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed