Rabu, 01 Agu 2018 11:00 WIB

Ikut Kompetisi Avanza Bercerita Bisa Dapat Handphone hingga Kamera

Raras Prawitaningrum - detikOto
Foto: Dok Toyota Foto: Dok Toyota
Jakarta - Sebagai MPV yang tangguh di segala medan dan mampu menampung banyak penumpang, Toyota Avanza telah lama menjadi MPV andalan bagi keluarga Indonesia. Oleh karena itu, Toyota mengajak para pengguna setia Toyota Avanza untuk membagi cerita inspiratif seputar MPV ini.

Ada hadiah utama 1 Samsung Galaxy S9 Edge dan 1 kamera Sony Alpha 6000. Toyota Avanza juga membagikan voucer belanja senilai Rp 500 ribu untuk delapan orang pada tiap periodenya. Tertarik ikutan? Berikut langkahnya.

1. Daftarkan diri Anda di microsite Toyota atau klik di sini. Gunakan email yang valid

2.Lengkapi nama, email, alamat tempat tinggal, dan nomor telepon secara lengkap

3.Tuliskan cerita yang dapat menginspirasi orang lain ketika Anda menggunakan Toyota Avanza dengan hashtag #AvanzaBerceritaxDetik.

4.Submit cerita Anda dan tunggu e-mail konfirmasi dari tim Toyota Avanza

5.Setelah cerita Anda masuk ke Galeri Cerita, bagikan cerita ke media sosial (Facebook dan Twitter).

6.Follow akun resmi Instagram serta Facebook Fanpage @ToyotaID.



Cerita inspiratif yang Anda submit akan dinilai langsung oleh juri untuk jadi pemenang mingguan dan pemenang hadiah utama. Selain itu, cerita paling inspiratif dari dua orang beruntung akan direalisasikan dalam bentuk video oleh Toyota Avanza dan akan ditayangkan di microsite Avanza Bercerita.

Kompetisi Toyota Avanza - Avanza Bercerita berlangsung dari 9 Juni hingga 24 Agustus 2018. Sementara pengumuman mingguan akan diumumkan pada 22 Juni (periode pertama), 20 Juli (periode kedua), 27 Juli (periode ketiga), 3 Agustus (periode keempat), 10 Agustus (periode kelima), 24 Agustus (periode ketujuh), dan 31 Agustus (periode kedelapan). Untuk nama pemenang hadiah utama akan diumumkan pada 7 September. Yuk, bagikan cerita inspiratif Anda bersama Toyota Avanza dan menangkan hadiahnya!

*Kompetisi ini tidak memungut biaya apapun dan biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh pihak Toyota Indonesia. (ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed