Senin, 30 Jul 2018 21:15 WIB

Suzuki Siapkan Kejutan Berbeda di GIIAS 2018

Akfa Nasrulhak - detikOto
Logo Suzuki Foto: Dadan Kuswaraharja Logo Suzuki Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Tinggal menghitung hari, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan mulai digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 2-12 Agustus 2018 mendatang.



PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun tidak ingin ketinggalan ikut memeriahkan ajang pameran tersebut. Terbukti di ajang GIIAS 2018, Suzuki akan memajang total 18 unit, dan siap memberikan kejutan untuk pecinta Suzuki di Indonesia.

"Di GIIAS nanti kita akan memperkenalkan pendekatan baru berkaitan dengan produk kita," ujar Direktur pemasaran kendaraan roda empat PT SIS, Donny Saputra, saat acara Suzuki-Chief Editors Gathering di Jakarta, Senin (30/7/2018).



Donny menyebutkan bahwa di GIIAS nanti Suzuki akan mengangkat tema Sporty Urban Gear. Dengan kesan sporty tersebut dalam bentuk tema booth atau aktivity produk yang ditawarkan oleh Suzuki.

"Kita bawa tema Sporty Urban Gear ke GIIAS, tahun ini ada beberapa aktivitas yang berkaitan dengan produk dan aktivitas marketing kita yang salah satunya di akhir tahun kita akan ada FFG (Pokoknya Sepakbola). Di line up produk kita juga nanti akan ada penawaran baru, kira-kira yang berkaitan dengan sport juga," ujar Donny.

Sayang Suzuki masih enggan membocorkan, apakah Suzuki akan memperkenalkan produk baru atau tidak. Meski demikian, rasanya akan menarik untuk melihat sepak terjang Suzuki di GIIAS 2018 nih. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed