Kamis, 26 Jul 2018 10:08 WIB

Baru Diluncurkan, Mobil Terbatas BMW Sudah Diserbu

Ruly Kurniawan - detikOto
BMW Seri 5 Touring. Foto: Ari Saputra BMW Seri 5 Touring. Foto: Ari Saputra
Jakarta - Mobil mewah dengan jumlah terbatas dari BMW baru diluncurkan. Namun siapa sangka, BMW 530i Touring M Sport dan BMW 630i Gran Turismo tersebut sudah hampir ludes terjual.

Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto, mengaku bahwa pencinta BMW atau mobil mewah sudah menunggu kehadiran dua kendaraan ikonik tersebut. Sehingga, dalam waktu cukup singkat mobil yang disediakan tidak lebih dari 10 unit masing-masing itu sudah hampir habis.



"Kedua mobil itu hadir unitnya terbatas. Tak sampai 10 unit untuk keduanya. Saat ini sudah ada yang inden. Hampir habis unitnya," katanya di Jakarta.

"Karena kita sudah mengeluarkan harga ini (off-the Road) dari pameran IIMS 2018 lalu, sehingga sudah ada yang pesan," tambah Bayu.

Dibawa secara terbatas, BMW 530i Touring terbaru dibanderol dengan harga Rp 1,429 miliar dan Rp 1,569 miliar untuk BMW 630i Luxury Gran Turismo. Keduanya masih berstatus off the road.



Demi memudahkan konsumen, pihak BMW Group Indonesia juga menyediakan skema kredit untuk kedua mobil tersebut.

"Tapi detailnya kami belum keluarkan secara resmi, nanti di GIIAS 2018. Tapi kalau diperkirakan, pada umumnya kredit itu minimal 20 persen. Jadi harganya itu dibuat on the road dahulu dan sudah termasuk asuransi. Kalau cicilan bisa sampai tujuh tahun," tutupnya. (ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed