Kamis, 26 Jul 2018 09:40 WIB

Cuma Ada 1 di Indonesia, Berapa Harga Lamborghini Huracan Avio?

Dina Rayanti - detikOto
Lamborghini Huracan Avio. Foto: Pradita Utama Lamborghini Huracan Avio. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Importir mobil-mobil mewah Prestige Image Motorcars kembali menghadirkan mobil mewah dan edisi terbatas.

Mobil itu adalah Lamborghini Huracan Avio yang hanya ada 250 unit di dunia. Lewat Prestige, Indonesia mendapatkan jatah satu unit mobil bertemakan pesawat tempur Italia itu.


Unit yang terbatas wajar kalau 'Banteng Italia' itu dijual dengan harga selangit. Memang berapa sih harganya?

"Kalau ini karena limited jadi harganya Rp 12-an miliar lah," ungkap Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim saat peluncuran di kawasan Pluit, Jakarta.

Harga mobil memang sudah mahal dari negara asalnya. Namun adanya PPnBM alias pajak penjualan atas barang mewah di Indonesia cukup tinggi maka harga bisa melambung hingga berkali-kali lipat.

Di waktu yang bersamaan Rudy juga mengenalkan Lamborghini Huracan Spyder. Mobil ini memang tidak tergolong dalam mobil yang dijual dalam jumlah terbatas. Namun kalau bicara harga tetap saja bikin geleng-geleng kepala.



Lamborghini Huracan Spyder tanpa atap itu dibanderol Rp 11 miliaran. Sekadar informasi, Otolovers yang bermnat membeli harga tersebut adalah harga dasar mobil-mobil tersebut.

Karena biasanya mobil super itu ditawarkan dengan berbagai pilihan kustomisasi yang membuat harganya semakin mahal. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com