Selasa, 17 Jul 2018 15:50 WIB

Xpander Jadi Andalan Mitsubishi di Serang

Akfa Nasrulhak - detikOto
DIler kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Banten. Foto: Akfa Nasrulhak DIler kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Banten. Foto: Akfa Nasrulhak
Serang - PT Mitsubishi Motors Indonesia dan SKM Group meresmikan diler kendaraan penumpang pertama di wilayah Banten. Diler ini merupakan fasilitas ke-9 atas kerja sama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banten.

Tentunya selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, diler baru juga diharap menyumbangkan kenaikan penjualan mobil berlogo tiga berlian itu. MPV terbaru Mitsubishi Xpander diharap bisa menjadi tulang punggung penjualan mobil di diler ke-118 Mitsubishi seluruh Indonesia ini.


Head of Dealer Development Department MMKSI, Setia Hariadi mengungkapkan untuk diler ini ditargetkan menjual 100 unit kendaraan per bulan.

"Sebanyak 70 persen di antaranya dikontribusikan oleh Xpander, sementara sisanya disumbangkan oleh Pajero Sport," kata Hariadi dalam konferensi pers saat peresmian dialer di Serang, Banten, Selasa (17/7/2018).

Sementara itu, Direktur Utama SKM, Suhardi Chandra mengatakan investasi diler mencapai sekitar Rp 43 miliar untuk tanah dan bangunan.

"Diler dibangun di atas lahan dengan kisaran luas 4.300 meter persegi dan luas bangunan 1.180 meter persegi," kata Suhardi.


Diler yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 36 ini dilengkapi dengan area ruang pamer seluas 288 meter persegi dan luas area workshop 713 meter persegi.

Semua lini kendaraan penumpang Mitsubishi tersedia di diler ini, mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage, hingga Triton.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Perubahan Direksi Mitsubishi Indonesia

Di saat yang sama MMKSI juga mengumumkan perubahan direksi yang efektif per tanggal 4 Agustus 2018. Jabatan Direktur Penjualan dan Pemasaran yang sebelumnya diisi oleh Osamu Iwaba nantinya akan digantikan Michimasa Kono.

Michimasa Kono saat ini menjabat sebagai Kepala Unit Penjualan dan Pemasaran di MMKSI. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed