Selasa, 10 Jul 2018 12:19 WIB

SUV Fortuner Jadi Mobil Servis Toyota

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Toyota Fortuner Foto: Dadan Kuswaraharja Toyota Fortuner Foto: Dadan Kuswaraharja
Tangerang Selatan - Mobil-mobil SUV seperti Toyota Fortuner biasanya dipakai sebagai mobil pribadi, namun diler Toyota mengubah Fortuner menjadi mobil servis. Mobil servis Fortuner ini mulai beroperasi di Auto2000.

Saat ini sudah ada 2 unit Toyota Fortuner yang menjadi mobil servis Auto2000. Layanan mobil servis atau Toyota Home Service (THS) ini ditujukan memang bukan untuk sembarang mobil. Mekanik THS dengan armada Fortuner ini akan menyervis mobil-mobil mewah Toyota seperti Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown dan Lexus.

Fortuner jadi mobil servis THSFortuner jadi mobil servis THS Foto: Dadan Kuswaraharja


"Layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah Toyota tersebut," ujar CEO Auto2000 Martogi Siahaan di Auto2000 Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (10/7/2018).



Auto2000 menyebut armada Fortuner ini sebagai THS Premium yang akan menemani mobil THS lainnya seperti Transmover, Hilux, Dyna, dan sepeda motor. Dengan tambahan mobil Fortuner, total ada 359 armada THS yang dimiliki Auto2000. Terdiri dari 332 Transmover, 12 unit Hilux, 8 motor, 5 Dyna dan 2 Fortuner.

Armada Transmover THSArmada Transmover THS Foto: Dadan Kuswaraharja




"Selain itu kami siapkan pula penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000 sehingga lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS," ujar Martogi.

Selain layanan after sales THS, Auto2000 juga memperbarui layanan digital Auto2000 Mobile. Pelanggan yang mau servis sekarang bisa memilih mekanik yang diinginkan untuk menyervis dengan memilih foto dan nama di aplikasi Auto2000 mobile.

Jadi jika kita sudah terbiasa dengan 1 mekanik yang menangani mobil, kita bisa memilih lagi mekaniknya nanti saat akan kembali servis. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed