Selasa, 10 Jul 2018 08:03 WIB

Lamborghini Seruduk Honda Civic, Pemilik Langsung Beli Gantinya

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Facebook/WGN TV Foto: Facebook/WGN TV
Chicago - Sebuah Lamborghini Huracan Spyder rusak parah setelah terjepit di bagian bawah Honda Civic yang terparkir di Chicago Jumat 7 Juli lalu. CBS Chicago melaporkan sebelum insiden ini terjadi, Lamborghini itu tertabrak dari belakang oleh mobil lain.

Karena kaget, si pengemudi Lamborghini bukannya mengerem malah menginjak pedal gas dan akhirnya menanduk mobil Honda Civic di depannya. Alhasil Lamborghini berkelir karbon itu bertumpuk dengan Honda Civic.



Untungnya kecelakaan tersebut tidak menimbulkan koban jiwa, namun sulit untuk menentukan sepenuhnya kerusakan yang menimpa Huracan dari gambar, tetapi dari apa yang bisa kita lihat, fender depan sisi penumpang telah penyok dan bengkok dan perlu diganti. Tidak mengherankan, bemper juga telah tergores dan tudung rusak. Sisi sisi pengemudi dari kaca depan juga telah dihancurkan.

Pemilik mobil mengatakan hal yang pertama ia lakukan saat terjadi kecelakaan adalah keluar dari mobil karena dia melihat bahan bakar minyak mulai menetes dan takut terjadi kebakaran.

Namun sepertinya tabrakan ini bukan masalah baginya, karena hari Senin berikutnya, dia dan pasangannya akan mencari mobil baru penggantinya.

"Tidak mungkin saya memperbaikinya," ujarnya.

Lamborghini Huracan spyder menggendong mesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Tenaga yang dihasilkannya mencapai hingga 610 HP dengan kecepatan maksimum hingga 324 km/jam.

Huracan Spyder dalam kondisi fitHuracan Spyder dalam kondisi fit Foto: Lamborghini


Simak Juga Mobil SUV Tercepat di Dunia dari Lamborghini:

[Gambas:Video 20detik]


Lamborghini Seruduk Honda Civic, Pemilik Langsung Beli Gantinya



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed