Sabtu, 07 Jul 2018 21:46 WIB

Toyota Fortuner di Mata Dion Wiyoko

Akfa Nasrulhak - detikOto
Dion Wiyoko dan Toyota Fortuner. Foto: Rangga Rahadiansyah Dion Wiyoko dan Toyota Fortuner. Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Memiliki mobil andalan menjadi impian semua orang, apalagi jika mobil tersebut lebih banyak kelebihannya. Salah satu public figur, Dion Wiyoko misalnya, ia sangat bangga dengan mobil Toyota Fortuner keluaran terbaru tahun 2016.

Dion langsung kepincut dengan desain eksterior yang gagah dan sangat membuatnya jatuh hati. Sehingga tanpa pikir panjang ia langsung memesan tanpa basa-basi terlebih dahulu.

"Karena saya sebelumnya belum pernah mencoba Fortuner, jadi selama ini cukup puas ya dengan value yang saya dapatkan juga. Memang dari dulu saya suka sama SUV dan akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Fortuner dari tahun 2016. Itu pun juga lumayan nekad untuk membeli Fortuner karena pada saat launching saya lihat di jalanan juga udah cukup banyak, saya nggak banyak pikir lagi, nggak pake test drive, saya langsung pesan di diler," ujar Dion saat ditemui detikoto di Jakarta, Sabtu (7/7/2018).



Walaupun memang Fortuner generasi pertama yang dimilikinya, Dion merasa terpuaskan dengan berbagai fitur yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Selain itu, ia juga sangat terpuaskan dengan pelayanan aftersales dari Toyota.

"Saya juga cukup nekad juga karena saya udah langsung jatuh hati gitu sama modelnya dan selama ini ya servis dan lain-lainnya sih ada sejauh ini ya sangat baik. Jadi keluhannya hampir tidak ada. Walaupun memang waktu awal saya beli, ada sih keluhan untuk di atasinya juga sangat cepat. Jadi value dari harga yang saya beli Fortuner ini sesuai banget lah," kata Dion.



Bagi Dion, Fortuner miliknya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan kendaraan sehari-harinya ia bekerja atau untuk menemani aktivitas hariannya. Ia mengaku tidak terlalu memerlukan power yang tangguh untuk mobilnya, walaupun memang Fortuner memiliki power yang sangat bagus terutama bagi mereka yang suka berpetualang.

"Saya sendiri untuk masalah power, kayaknya nggak terlalu dibutuhkan juga karena memang kondisi traffic-nya Jakarta, jadi jarang saya harus ganti power mode. Jadi selama ini power cukup, tapi pada saat perjalanan cukup jauh misalnya di tol yang lumayan lancar, saya coba power mode-nya memang luar biasa kencang sih, tarikannya mantap memang," pungkasnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed