Jumat, 06 Jul 2018 07:48 WIB

Mobil Taksi

Wuling Jadi Taksi, Bisa Muat Banyak Argo Tetap Sama

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Taksi Wuling Express Foto: Khairul Imam Ghozali Taksi Wuling Express Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Taksi Express mencoba bertransformasi dengan menjadikan MPV asal China, Wuling Confero sebagai armada barunya. MPV ini diklaim punya kelebihan dibanding armada taksi Express lainnya.

Kelebihannya tidak lain adalah karena mobil ini mampu menampung banyak penumpang, yang mana kelebihan tersebut merupakan karakter yang melekat pada mobil idaman masyarakat Indonesia, mobil dengan daya tampung banyak.


Meski punya daya tampung lebih banyak, namun taksi Wuling Confero ini tidak berbeda dengan armada lainnya dalam hal argo atau tarif. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya yang lebih besar jika naik taksi ini.

"Saya rasa sambutan masyarakat antusias, karena penumpang sekarang kan lihat unit mobil-nya yang punya banyak kapasitas. Apalagi ini walaupun mobilnya beda argo tetap sama, dengan kapasitas yang lebih argo sama," ujar Staf Operasi Express Tangerang Selatan, Ramdan, saat disambangi detikOto, di Serpong, Tangerang Selatan.

"Mungkin memang yang sedang ramai di pasar juga," lanjutnya.




Kelebihan lainnya, Armada taksi Wuling ini juga akan menggunakan aplikasi. Artinya, bukan hanya jadi taksi konvensional, tapi bisa juga jadi taksi online dengan sebuah aplikasi dari hasil kerjasama dengan salah satu perusahaan taksi online.

"Kita bekerja sama dengan aplikasi Grab. Tapi selain Wuling juga sudah," kata Ramdan. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed