Sabtu, 16 Jun 2018 19:20 WIB

Ini Cara Suzuki Dongkrak Angka Penjualan Ertiga

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Suzuki Ertiga (Foto: Zaenal Effendi) Suzuki Ertiga (Foto: Zaenal Effendi)
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia menghadirkan program menarik untuk para konsumennya, yakni test drive all new Ertiga, dan bisa mendapatkan hadiah all new Ertiga.

Para peserta yang telah tercantum namanya dan menerima email atau sms konfirmasi dalam program tes drive All new Ertiga berpeluang dapat undian dengan hadiah utama satu unit All New Ertiga. Selain itu, hadiah lainnya juga ada, yakni GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS, Harold Donel, mengatakan program ini bertujuan untuk meningkatkan angka penjualan PT SIS, juga agar konsumen dapat merasakan langsung mengendarai MPV rakitan lokal yang melakoni debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu itu.

"Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas diler dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung
keunggulan yang dimiliki All New Ertiga," ujarnya dalam siaran pers yang diterima detikOto.



Untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut syaratnya konsumen wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive dan diunggah ke media sosial masing-masing, juga konsumen diwajibkan untuk follow dan ention @suzuki_id Instagram atau laman facebook Suzuki Indonesia.

Program tersebut berlangsung sejak 1 Juni dan berakhir pada 30 September 2018, yang diadakan di diler-diler mobil Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed