Sabtu, 16 Jun 2018 11:57 WIB

Kado Mobil Mewah Menanti Pemain Inggris kalau Menang Piala Dunia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Chelsea Truck Company World Cup edition, Honey Mustard Defender 2.2 TDCI XS 90 – Chelsea Wide Track edition. Foto: dok. Kahn Design Chelsea Truck Company World Cup edition, Honey Mustard Defender 2.2 TDCI XS 90 – Chelsea Wide Track edition. Foto: dok. Kahn Design
London - Pemain sepakbola Inggris diiming-imingi kado mobil mewah berharga miliaran rupiah kalau mereka menjadi juara dunia tahun ini. Adalah Afzal Kahn, CEO dan Direktur Kahn Design yang akan memberikan hadiah itu untuk para pemain pilihannya.

Kahn yang suka mengotak-atik mobil keluaran Land Rover, berjanji memberikan mobil khusus untuk pemain Three Lions yakni Defender edisi Piala Dunia dan juga pelat nomor-pelat nomor berharga mahal kalau pemain Inggris menang.



Secara khusus dia berjanji akan memberikan pelat mobil NO 4 kepada Eric Dier. Eric Dier di timnas Inggris memang menggunakan nomor punggung 4.

"Dier tidak takut diintimidasi oleh lawan, dia rendah hati dan ambisius," ujarnya dikutip dari rilis Kahn Design yang diterima detikOto.

Kahn juga berharap idenya ini akan memotivasi Dier dan pemain lainnya untuk berjuang dan membawa trofi Piala Dunia untuk ke-2 kalinya, setelah terakhir tahun 1966.

"Bermain di Piala Dunia merupakan puncak kebanggaan bagi para pemain. Saya berharap Eric dan yang lainnya termotivasi untuk lebih berjuang menjadi juara dengan ide ini," tutur Kahn.



Mobil edisi Piala Dunia ini disebut berbeda dengan mobil-mobil yang ada di jalanan. Mobil di desain dengan lengkungan sayap lebar di bagian depan dan belakang, lubang baut terbuka, grill depan X-Lander, kap mesin dari bahan stainless steel, dan fender dengan ventilasi jaring

Selain itu, bumper depan juga diubah dengan disematkan lampu yang terintegrasi, serta lampu bayangan dengan kelir krom memeberikan tampilan yang lebih gagah dan moderen.

Pada bagian kaki-kaki, mobil menggunakan satu set pelek Mondial baru 9 x 20 inci di bagian depan dan belakang, serta ban Cooper 275/55/20 yang menambah daya tarik mobil.

Sedangkan pada bagian dalam, mobil edisi khusus Piala Dunia ini menghadirkan kemewahan. Dari kursi depan dan belakang yang menggunakan kuris Sports GTB dengan bahan kulit dan berlubang.

Pemain Inggris lainnya juga berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dengan pelat nomor yang punya harga selangit yakni 1966 DB, S50 CER dan F00 71E.

Selain Eric Dier, Kahn juga berharap dapat memberikan hadiah pada Danny Rose yang berjuang mengatasi depresi berkepanjangannya.

"Saya ingin mengucapkan selamat pada Danny karena tidak merasa malu atau berkurang semangatnya dari apa yang telah ia lalui," ujarnya.

Bagi Otolovers yang mungkin tertarik dengan mobil edisi Piala Dunia ini dapat memilikinya Anda tak perlu memenangkan Piala Dunia seperti timnas Inggris, karena mobil tersedia dengan banderol Rp 1,2 miliar.

Spesifikasi:


Vented Foot Pedals in Machined Aluminium
Centre Glovebox in Quilted & Perforated Leather
Defender Boot Sill Plate
Interior - Kahn Investing in British Industry Logo
Painted Brake Calipers
Front Sports GTB Seats in Quilted & Perforated Leather
Steering Wheel - Billet & Leather
Shadow Chrome Headlamps
Front & Rear Diamond LED Light Lenses inc. Parking Bulb
Heated Front Seat Elements
Key Ring - Enamel with CTC Logo Quilted & Perforated Leather
Custom Rev Counter Facia
Instrument Binnacle in Leather

Bonnet Vents with Mesh - Stainless Steel
Front & Rear Wide Wings with Integrated Vents & Bolt Apertures
Mondial Alloy Wheels - 9x20" in Volcanic Black
275x55x20" Tyres - Set of 4
Chelsea Truck Company Spare Wheel Cover
Rear Mud Flaps in Toughened Rubber - Pair
X-Lander Front Grille
Front Bumper Replacement including Bumper Lights - Stainless Steel
Hard Wearing Front & Rear Cabin Floor Mats
Twin Crosshair Exhaust System in Stainless Steel inc. Exhaust Shields
Passenger Dashboard Top & Grab Handle in Black Leather
Churchill Time Clock Facia Insert in Black (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed