Rabu, 06 Jun 2018 20:53 WIB

Nissan-Datsun Dukung Konsumennya yang Mau Mudik

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Nissan-Datsun Dukung Konsumennya yang Mau Mudik Foto: Dadan Kuswaraharja Nissan-Datsun Dukung Konsumennya yang Mau Mudik Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Musim libur lebaran dimanfaatkan banyak orang Indonesia untuk mudik ke kampung halaman. Mereka juga menggunakan mobil pribadi untuk mudik.



PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan dukungan kepada konsumennya yang ingin mudik. Selama Ramadan dan libur lebaran, Nissan menyiapkan layanan berupa Rest Point 24 Jam, Mobile Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga, dan Bengkel Siaga+.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami menyiapkan layanan khusus selama libur lebaran," kata Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito di Jakarta, Rabu (6/6/2018).



Nissan-Datsun rest point ada di tujuh lokasi, seperti Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 207A Tol Kanci, Rest Area Km 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indah Puncak, Rest Area Km 22+200 Ungaran, Kampung Nagreg, dan Situbondo SPBU 53.683.10.

Rest point itu memiliki beberapa fasilitas seperti lounge yang nyaman, kursi pijat, makanan dan minuman ringan, merchandise, dan sebagainya. Semua mobil Nissan-Datsun berhak mendapatkan pemeriksaan gratis di lokasi-lokasi tersebut dari 10 Juni sampai 20 Juni.



Nissan mempersiapkan Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik di Pulau Jawa. Mobile Siaga akan beroperasi selama 24 jam. Layanan itu berupa Emergency Road Assistance (ERA) yang membantu konsumen dalam radius 25 kilometer. Mobile Siaga ada di Pamanukan, Tegal, Buntu, Lasem, dan Caruban dari 13 Juni hingga 19 Juni 2018.

Sebanyak 26 Bengkel Siaga/Siaga+ Nissan Datsun akan beroperasi terbagi atas 15 Bengkel Siaga dan 11 Bengkel Siaga+ yang akan tetap buka selama liburan hingga satu hari setelah lebaran. ERA juga akan beroperasi normal 24 jam di delapan kota selama libur lebaran. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed