Warna-warni Suzuki Jimny Terbaru

Dina Rayanti - detikOto
Minggu, 03 Jun 2018 13:48 WIB
Suzuki Jimny terbaru. Foto: Carscoops
Jakarta - Beberaoa waktu lalu, sempat muncul SUV mungil Suzuki Jimny sedang dites di jalanan. Tapi sayangnya, penggemar setia Jimny masih dibuat penasaran soal bentuk Jimny versi terbaru itu.

Saat itu, keseluruhan permukaan Jimny ditutupi kamuflase sehingga hanya ada beberapa bagian saja yang tampak terlihat.

Nah tampaknya Otolovers yang juga penggemar mobil Jimny tak perlu lagi penasaran. Pasalnya, mobil tersebut dalam waktu dekat bakal dijual di berbagai negara seluruh dunia.


Seperti dilansir Carscoops, Minggu (3/6/2018), tampak beberapa foto Jimny berwarna-warni di selesai diproduksi dan siap dikirim ke diler Suzuki yang tersebar di seluruh dunia.

Adanya bocoran foto Jimny terbaru itu tentu menandakan kita bakalan melihat SUV mungil itu lebih cepat daripada waktu yang telah dijadwalkan.

Suzuki Jimny terbaru ini menjalani debutnya pertama kali pada ajang Tokyo Motor Show bulan Oktober 2017. Rencananya akhir tahun, Jimny warna-warni ini sudah bisa diparkir di rumah warga Jepang atau paling lambat kuartal pertama tahun 2019 sudah dijual di beberapa negara.


Jimny terbaru mengusung sasis ladder frame yang disandingkan dengan sistem penggerak all-wheel drive sehingga memiliki sedikit kemampuan off-road.

Mesinnya diprediksi mengusung mesin bensin berkapasitas 1.2 L dengan turbocharged Bootster jet tiga silinder 1.0 L. (dry/ddn)