Sabtu, 02 Jun 2018 14:35 WIB

Mobil Batman Hingga Fast&Furious Ada di Museum Lamborghini

M Luthfi Andika - detikOto
Museum Lamborghini di Bologna Foto: Pool (Carsscoop) Museum Lamborghini di Bologna Foto: Pool (Carsscoop)
Jakarta - Bagi Otolovers yang menggilai mobil super asal Italia Lamborghini, jika ada kesempatan disarankan untuk melihat langsung museum Lamborghini di Sant'Agata Bolognese dalam waktu dekat. Karena museum ini menampilkan berbagai mobil terbaik Lamborghini dari masa ke masa.



Nah kali ini, museum yang menjadi tempat untuk melihat sejarahnya Lamborghini ini menawarkan sesuatu yang baru. Yakni memperlihatkan peran Lamborghini dalam berbagai film layar lebar terbaik selama 47 tahun terakhir. Seperti dikutip carscoops, Sabtu (2/6/2018).

Dikatakan pameran ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 9.30 pagi hingga 19.00 malam waktu Bologna. Pameran mobil ini akan berlangsung hingga 31 Oktober 2018.



Nah sebagai bocoran berbagai model Lamborghini terbaik yang ikut dalam berbagai film diperlihatkan Lamborghini. Sebut saja seperti, Lamborghini Miura pada film 'The Italian Job' pada 1969, yang dikendarai oleh Rossano Brazzi.

Selanjutnya Lamborghini Countach yang ikut berperan dalan film 'The Cannonball Run' yang tayang pada 1981 juga ikut diperlihatkan. Bahkan film legendaris seperti 'Rocky IV' 1985 yang dimainkan oleh Sylvester Stallone juga ikut dipajang.



Tidak lupa si bongsor Lamborgini LM002 yang berperan dalam film 'Fast&Furious 4' pada 2009 juga ikut diperlihatkan. Dan mobil Batman dalam 'The Dark Knight Rises' yang tayang pada 2012 bersama Lamborghini Aventador, dan Lamborghini Murcielago pada film berjudul 'The Dark Knight' juga ditampilkan.

Bagaimana Otolovers, tertarik untuk bisa mengunjungi museum Lamborghini? (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed