Senin, 28 Mei 2018 12:10 WIB

Tertimpa Truk Kontainer, Fortuner Jadi Gepeng

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Facebook/Fortuner Racing Thailand Foto: Facebook/Fortuner Racing Thailand
Bangkok - Sebuah kecelakaan nahas terjadi di Thailand. SUV lansiran Toyota, Fortuner, hampir rata karena tertindih truk kontainer.

Video kecelakaan nahas itu beredar viral di dunia maya. Akun Facebook @RDNewsCH3 menyebarkan video detik-detik kecelakaan yang terekam oleh kamera CCTV.

Kecelakaan itu terjadi di sebuah persimpangan. Truk kontainer terlihat melaju tak terkendali bahkan hingga berbelok dengan kecepatan tinggi. Sopir truk itu tampaknya tidak bisa mengendalikan truk. Ketika berbelok, truk terguling ke kanan.



Nahas, di kanan atau dari arah sebaliknya terdapat Fortuner putih yang melintas. Kecelakaan tak terhindarkan. Mobil Toyota Fortuner terlihat gepeng.

Foto-foto kondisi Fortuner yang gepeng itu juga beredar viral di dunia maya. Di grup Facebook Fortuner Racing Thailand, terdapat foto-foto yang menggambarkan kondisi Fortuner itu. Kondisinya gepeng hingga Fortuner yang sejatinya adalah mobil yang cukup tinggi menjadi setinggi sekitar pinggul orang dewasa.

Dalam lanjutan videonya, terlihat evakuasi kecelakaan putih yang rumit. Banyak orang yang mengerubungi lokasi kejadian. Korban pun dibawa ambulans.



Tonton juga 'D'happening : Kakek Nenek Penakluk Eropa Pakai Mobil':

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed