Kamis, 24 Mei 2018 18:09 WIB

Porsche 718 Cayman GTS Mendarat di Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Porsche 718 Cayman GTS Foto: Khairul Imam Ghozali Porsche 718 Cayman GTS Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Porsche Indonesia kembali membawa salah satu produk terbarunya ke Indonesia yakni Porsche 718 Cayman GTS. Mobil ini pun diklaim sebagai salah satu model paling ngebut yang diperkenalkan Porsche, namun tetap enak dikendarai di jalan biasa.



Seperti yang disampaikan Marketing & PR Manager Porsche Indonesia, Andrew Worth, mobil dari keluarga GTS yang berarti Gran Turismo Sport ini punya dua aspek unggulan. Yakni tetap mempertahankan performa khas Porsche, namun tidak lupa mengutamakan kenyamanan berkendara di jalanan yang padat.

"Kami sangat senang akhirnya bisa mendatangkannya, karena ini GTS. Bisa dibawa untuk balap di trak balap dan juga di jalanan biasa, di jalan macet juga masih enak dibawa," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (24/5/2018).



Di pasar global sendiri, Porsche 718 Cayman GTS ini sudah meluncur sejak tahun lalu. Namun karena beberapa hal, untuk pasar Indonesia baru bisa dihadirkan.

"Karena waktu produksinya dan lokasi Indonesia yang lebih jauh dari market lainnya, jadi baru bisa dibawa sekarang," kata Andrew.

Porsche 718 Cayman GTS disokong mesin 2,5 liter turbo empat silinder yang sama dengan Porsche 718 Cayman S. Namun Porsche 718 Cayman GTS memiliki tenaga lebih besar menjadi 365 hp dan torsi 430 Nm, dengan Kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dapat dilakukan dalam waktu 4,1 detik.

"Itu karena pada GTS sudah menggunakan VGT Turbo," ucap Andrew. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed