Jumat, 18 Mei 2018 12:36 WIB

Infiniti, Banyak yang Tanya Tapi Nggak Beli

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Infiniti Q60 (Foto: M Luthfi Andika) Infiniti Q60 (Foto: M Luthfi Andika)
Jakarta - Salah satu merek mobil mewah di Indonesia, Infiniti, hengkang dari ketatnya persaingan di pasar roda empat tanah air. Meski begitu sebenarnya mobil ini banyak dilirik orang namun mereka tidak jadi membelinya.

Seperti yang dikatakan tenaga kerja penjual di salah satu diler importir umum atau showroom mobil mewah yang disambangi detikOto, tidak sedikit orang yang datang untuk membeli mobil menanyakan Infiniti.



Namun mereka hanya bertanya saja, karena tidak terlalu mengenal mobil tersebut tapi harganya masuk dalam kelas mobil mewah. "Ya datang, pas lagi lihat-lihat kan ada Infiniti, dia nanya, ini mobil dari mana segala macam, tapi nggak beli," ujar si tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya itu.

PT Nissan Motors Indonesia sendiri sebagai produsen yang menangani aktivitas penjualan Infiniti di Indonesia sudah menyatakan tidak lagi menjual Infiniti. Alasannya, karena mereka ingin mengkaji ulang mobil mewah asal Jepang itu.

"Kita sedang review, jadi untuk sementara dihentikan layanan penjualannya," kata Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia Hana Maharani. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed