Selasa, 08 Mei 2018 12:45 WIB

Bukan Cuma di Diler, Mitsubishi Xpander Hadir di Tempat Bermain Anak

Dina Rayanti - detikOto
Bukan Cuma di Diler, Mitsubishi Hadir di Tempat Bermain Anak Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Setelah sebelumnya memamerkan salah satu kendaraannya di tempat bermain anak KidZania lewat Outlander Sport, Mitsubishi kini memperbarui mobil tersebut dengan MPV terlarisnya Xpander.

Ini dilakukan Mitsubishi sebagai upaya untuk semakin mengenalkan Xpander ke seluruh kalangan di Tanah Air.



"Sejalan dengan kehadiran model Small MPV Xpander yang mendapat apresiasi tinggi di Indonesia, kami juga ingin memperkenalkan kendaraan ini ke anak-anak," ungkap Direktur Divisi Sales dan Marketing PT MMKSI Osamu Iwaba di KidZania, Pacific Place, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Kerjasama ini bukanlah baru. Mitsubishi dan KidZania Jakarta memulai kerjasamanya pada April 2016.

Mitsubishi hadir di KidzaniaMitsubishi hadir di Kidzania Foto: Dina Rayanti
s

Tujuan dari kerja sama itu untuk memperkenalkan dunia otomotif serta pengetahuan tertib berlalu lintas kepada anak-anak.

Di zona bermain KidZania, Mitsubishi membuat empat establishment yakni Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Motors Car Dealer dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta.



Selain Jakarta, Mitsubishi juga bakal memperluas kerjasama dengan KidZania di Mall Grand Sungkono Lagoon, Surabaya.

"Kami menyambut baik kehadiran Xpander di establishment Mitsubishi Motors KidZania Jakarta. Edukasi safety driving dan race track telah menjadi establishment favorit bagi anak-anak sejak tahun 2016 dengan peran profesi yang dapat dimainkan yakni pebalap dan wiraniaga. Anak-anak diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil ia mesti mengenal, memahami, dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu," tambah Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza di kesempatan yang sama. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com